Tuesday, June 12, 2012

Hasil Pertandingan Perancis Vs Inggris Berakhir Imbang 1 - 1

Hasil Pertandingan Perancis Vs Inggris Berakhir Imbang 1 - 1 - Info terkini dari Laga dua raksasa sepakbola Eropa, Inggris vs Prancis berakhir imbang 1-1. DI lihat dari statistik pertandingan persentase bola hampir sama bahkan kedua tim saling menyerang namun Inggris unggul lebih dulu lewat Joleon Lescott dan Prancis kemudian menyamakan skor lewat Samir Nasri.

Dalam situasi pemain yang tidak maksimal, Inggris bermain cukup tenang. Di menit awal, Oxlade-Chamberlain langsung menggebrak mencuri bola dari kaki Rami dan langsung berlari menuju kotak penalti Prancis. Tetapi bola operannya masih kandas di tembok pertahanan Prancis.Nasri melepaskan tembakan dari luar kotak penalti pada menit 11, dengan dua pemain Inggris coba menghentikan. Bola melaju deras ke arah gawang Hart namun arahnya masih melebar.

Sebuah peluang emas tidak bisa di maksimalkan oleh milner pada menit 15 yang Menerima umpan terobosan dari Young, namun tembakan masih jauh dari sasaran. tim Inggris akhirnya memimpin pada menit 30. Diawali dari tendangan bebas Gerrard bola diarahkan ke tiang jauh untuk ditanduk Lescott yang lolos dari kawalan Diarra.

Prancis nyaris menyamakan skor pada menit 35. Dari tendangan bebas, bola disepak ke depan gawang dan Diarra meneruskan dengan sundulan. Hart berhasil melakukan penyelamatan krusial, tapi bola masih bergulir liar dan Diarra berusaha melakukan rebound meski kali ini arah bola tak tepat sasaran.
Menit 39 Prancis benar-benar membuat skor kembali imbang. Dari operan demi operan, bola akhirnya dikuasai Ribery yang lalu mengoper balik ke Nasri yang ada di depan kotak penalti. Setelah membidik gawang, Nasri melepaskan tembakan keras yang tak kuasa dihalau Hart.

Pada babak kedua, Inggris maupun Prancis masih saling menyerang sekalipun Prancis lebih banyak melakukan serangan. Namun pemain belakang Inggris kali ini sulit ditembus para pemain Prancis.Hingga peluit panjang di buntikan skor masih bertahan 1 - 1.

No comments:

Post a Comment